Tidak mendapatkan promo dan booking guide : JejakBlog

Hubungi pusat panggilan airasia untuk menghindari masalah ini

Kehadiran  call center AirAsia sangat penting ketika Anda ingin memesan tiket pesawat  karena, call center ini banyak membantu dalam menyelesaikan berbagai masalah. Air Asia juga merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di Indonesia. Popularitasnya sangat tinggi dan memiliki banyak pengguna umum.

Layanan penyedia ini benar-benar luar biasa. Tetapi bahkan jika layanannya berkualitas tinggi, masalah dapat muncul jika Anda memesan tiket penerbangan untuk pertama kalinya. Kesalahan utama kebanyakan orang adalah terlalu fokus pada harga. Wajar untuk lebih fokus pada harga. Namun, jangan lupakan yang lain.

Sebagian besar waktu karena fokus yang berlebihan pada harga, hal-hal penting lainnya juga dilupakan. Efek dari ini pasti buruk. Oleh karena itu wajib  untuk  menghubungi pusat panggilan AirAsia. Dengan menghubunginya, masalahnya bisa dihindari. Umumnya diklasifikasikan, mungkin ada beberapa masalah karena tidak menghubungi pusat panggilan.

Berfokus pada harga tidak membuat waktu yang tepat

Harga benar-benar salah satu sumber masalah. Tentu saja, sangat wajar bagi seseorang untuk peduli dengan harganya. Dengan memperhatikan harga, kerugian yang ditimbulkan oleh pemesanan maskapai yang sangat mahal tidak akan dialami. Namun, jangan memilih penerbangan termurah tanpa melihat fasilitasnya.

Anda mungkin mendapatkan manfaat yang tidak diinginkan. Memilih pesawat termurah bukanlah masalah. Namun, pertama-tama,  Anda perlu menghubungi pusat panggilan AirAsia untuk mengetahui fitur lengkap pesawat dengan menghubunginya. Metode ini mengurangi kemungkinan hal-hal buruk terjadi.

Ini bukan masalah besar jika fasilitasnya tidak seperti yang diharapkan. Jika tidak ada cukup waktu, akan ada masalah yang lebih besar. Ketika ingin bepergian ke suatu tempat, kebanyakan orang perlu memiliki jadwal kegiatan. Biasanya, jadwal kegiatan tersebut disiapkan sejak saat keberangkatan.

Jika waktunya tidak tepat, jadwalnya kemungkinan akan benar-benar rusak. Ini jelas berbahaya bagi konsumen. Masalah ini tidak akan muncul  jika Anda menghubungi pusat panggilan AirAsia. Pusat panggilan harus mengingatkan Anda tentang waktu penerbangan ketika Anda bertanya tentang masalah tersebut.

Adanya deskripsi ini membuat Anda mengetahui waktu keberangkatan penerbangan sebagai pelanggan. Namun di sini, bukan berarti pemesanan tiket pesawat tidak perlu memperhatikan harganya. Harga adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Jangan memilih tiket yang terlalu mahal dan tidak sesuai anggaran.

Lokasi yang dituju tidak dipahami.

Banyak pertanyaan yang bisa diajukan saat menghubungi  call center AirAsia.CS memiliki pengetahuan tentang area yang perlu disasar dengan sangat hati-hati karena dunia penerbangan memiliki jangkauan global sehingga CS dapat memahami budaya di setiap wilayah secara akurat.

Salah satu contoh kesalahan umum yang terjadi karena tidak berkomunikasi dengan CS adalah terkait dengan pilihan waktu kembali. Ketika ingin berlibur, seseorang seharusnya sudah menyiapkan jadwal yang detail. Dalam jadwal rinci, sebagian besar wisatawan memilih untuk pulang pada hari kerja. Sebab, tiket pesawat meningkat selama liburan.

Dengan mudik di hari biasa, biayanya bisa ditekan karena tiketnya lebih murah. Sebenarnya, itu ide yang bijaksana. Namun,  saat dihubungi oleh call center AirAsia, penjelasan lain akan diberikan. CS juga akan menyarankan Anda untuk pulang selama liburan.

Memang benar bahwa harga tiket pesawat sedikit lebih tinggi selama liburan. Namun, sebagian besar daerah menawarkan konsesi akomodasi besar selama liburan. Jika Anda tinggal di sana sampai liburan setelah penghitungan selesai, Anda akan mendapatkan keuntungan hingga 40 persen. Situasi ini tidak diketahui kecuali Anda telah menghubungi CS.

Faktanya, CS dari pusat panggilan AirAsia umumnya membuat pengecualian bagi pelanggan yang ingin pergi ke Karibia karena, konsesi akomodasi tidak ditawarkan di wilayah tersebut selama liburan tersebut. Dengan itu, harga yang tersedia jika Anda memutuskan untuk pulang pada hari biasa akan jauh lebih murah.

Tiketnya penuh sehingga tidak berangkat.

Masalah selanjutnya adalah tidak pergi karena tiketnya penuh. Situasi ini sebenarnya sangat masuk akal. Sebab, AirAsia merupakan maskapai besar dengan banyak jadwal penerbangan. Oleh karena itu, jumlah penumpang sangat besar. Jumlah ini bahkan lebih tinggi pada hari libur.

Ini adalah keputusan yang tepat jika Anda memesan terlebih dahulu. Dengan kata itu, pesawat seharusnya belum penuh. Namun, ada situasi tertentu di mana tiba-tiba penerbangan harus dilakukan. Ketika ini terjadi, maskapai penerbangan seringkali tidak memiliki slot kosong untuk penumpang.

Kemungkinan hal ini terjadi bahkan lebih tinggi jika penerbangan harus dilakukan pada hari libur. Ketika situasi ini terjadi, beberapa orang sering menyerah dan tidak menyerah. Tentu saja, tujuan keluar mungkin sangat penting. Bahkan, masalah ini dapat diselesaikan jika pusat panggilan AirAsia dihubungi.

Sebab, CS-nya bisa memberikan prakiraan penerbangan yang sesuai. Ketika pesawat penuh di satu kota, Anda dapat didorong ke penerbangan lain dengan tujuan kota yang berbeda. Namun meski berbeda, tempat yang dipilih tetap dekat. Tidak perlu khawatir tentang waktu.

CS tentu memberikan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan darat dari kedua kota tersebut. Untuk itu, CS memerintahkan anda untuk pergi lebih awal agar waktu macet. Bahkan, saran ini membuat pengeluaran yang dicairkan jauh lebih murah.

Hal ini terjadi jika lokasi yang dituju dekat dengan tujuan utama. Menggunakan rute darat jelas lebih murah dibandingkan dengan rute udara. Dengan menggunakan metode ini, uang yang dihabiskan jelas lebih sedikit, bahkan jika itu membutuhkan sedikit lebih banyak waktu.

Tidak mendapatkan promo dan booking guide

Di AirAsia, ada beberapa promo yang didapatkan pelanggan saat memesan. Keuntungan yang ditawarkan dalam promo ini biasanya sangat besar. Bahkan, promo tersebut bisa menurunkan harga hingga 50 persen. Namun, seringkali promo tidak sampai ke pelanggan. Ini sangat wajar.

Umumnya, pelanggan yang mengetahui promo tersebut adalah pelanggan tetap. Situasi ini jelas sangat merugikan karena jika anda tahu, biaya yang dikeluarkan bisa ditekan. Untuk mengetahui promonya,  cara terbaik adalah dengan menghubungi call center AirAsia. CS-nya pasti lebih sadar akan promonya.

Dengan ini, Anda pasti akan bisa mendapatkan harga terbaik. Selain panduan promo, panduan pemesanan juga dapat disediakan. Setiap maskapai pasti akan memiliki cara pemesanan yang berbeda. Jika ini adalah pertama kalinya pesanan dilakukan di AirAsia, maka kebingungan seharusnya dialami.

Jika menghubungi CS, masalah ini akan teratasi dengan jelas. Sebab, CS pasti menyediakan panduan pemesanan yang lengkap dan jelas. Sangat mudah untuk mendengarkan panduan terlebih dahulu dan kemudian memesannya. Jika Anda memaksakan pesanan secara langsung dan kebingungan juga akan memakan waktu lebih lama.

Permasalahan di atas benar-benar dialami oleh pengguna air Asia. Oleh karena itu, jangan biarkan diri Anda menjadi orang berikutnya yang mengalami masalah tersebut. Itu jelas pengalaman buruk. Sebelum melakukan pemesanan,  pastikan untuk menghubungi call center AirAsia terlebih dahulu  .

Read More :