Overlay

  Layanan customer care DBSI 24 jam untuk nasabah Indonesia : LpmJambi

Informasi dan call center DBS terlengkap dwebsite resmi

Memahami pentingnya akses informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat ditemukan oleh  nasabah. Hal ini menjadi perhatian khusus untuk mewujudkan tujuan berkembang bersama dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan. Kemudahan layanan dan akses informasi layanan pelanggan adalah prioritas utama kami sebagai bentuk keterbukaan.

Sebagai bank yang lahir dan besar di Asia, Anda telah memahami seperti apa pasar dan tantangan yang dihadapinya. Sangat mudah untuk menyesuaikan diri dengan situasi dan situasi yang berbeda sehingga Anda dapat bertahan hidup. Selalu ingin terus meningkatkan kualitas dan layanan.

Termasuk menyediakan layanan dengan menggunakan website sebagai hub informasi dan update yang akurat. Anda bisa mengetahui secara singkat berbagai jenis informasi terkait tabungan atau pinjaman. Bahkan, layanan telepon disediakan dengan CS sehingga menjadi lebih mudah untuk mendapatkan informasi sesuai kebutuhan.

Sekilas tentang  DBS Group yang  ada di Indonesia

Tidak lengkap  rasanya membahas  informasi DBS dan call center terlengkap jika anda tidak mengetahui profilnya.  DBS merupakan grup jasa keuangan yang sangat populer, khususnya di kawasan Asia. Kantor pusatnya di Singapura saat ini memiliki lebih dari 18 pasar, yang perkembangannya cukup mengesankan.

DBS didirikan pada tahun 1968 sebagai perusahaan pembiayaan resmi pemerintah Singapura. Setelah matang, perjalanan tidak akan mudah sampai berlanjut hingga sekarang. Pengalaman yang berkelanjutan dan perubahan zaman membuat DBS lebih profesional dan dapat diandalkan.

DBS menjadi lebih populer dan dipercaya oleh nasabah karena memenangkan banyak penghargaan dari negara-negara di Asia. Komitmen kami untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan akan terus mengembangkan kami dengan kreativitas, serta berfokus pada pengembangan sistem sosial ekonomi untuk meningkatkan standar hidup masyarakat, terutama masyarakat Asia.

Terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan mengikuti perkembangan teknologi informasi. Kami menyediakan informasi DBS dan call center terlengkap yang dapat diakses pengguna di situs resmi.  Berkat teknologi informasi yang kini dikomunikasikan, sehingga memberikan pelayanan yang mudah kepada seluruh pelanggan dimanapun mereka berada.

Informasi yang dapat diperoleh di situs resmi DBS

Menemukan  informasi DBS dan call center terlengkap jauh lebih mudah akhir-akhir ini karena semuanya tersedia di situs resmi. Cukup kunjungi alamat   web https://www.dbs.com/indonesia/bh/about-us/default.page  dan Anda akan menemukan informasi yang Anda butuhkan. Jika Anda tidak benar-benar punya banyak waktu, silakan lihat deskripsi singkat tentang fitur-fitur di bawah ini.

  1. Informasi tentang DBS

Ada fitur yang memberikan informasi secara sekilas, termasuk sejarah awal berdirinya DBS. Anda juga dapat membaca informasi tentang penghargaan dan pengakuan yang telah Anda terima. Informasi lain mengenai manajemen dan dewan komisaris selaku manajer bank DBS tersedia pada fitur pertama.

  1. Informasi Investor

Menyadari pentingnya peran tokoINF, kami memberikan informasi tentang investor di halaman situs web. Laporan keuangan selalu diperbarui sehingga dapat dilihat secara terbuka dari berbagai laporan bulanan. Laporan lain seperti tata kelola perusahaan, laporan tahunan dan suku bunga dasar juga tersedia untuk tahun ini.

  1. Newsroom

Website resmi DBS  memiliki fitur newsroom yang menyediakan informasi DBS dan call center terlengkap. Anda dapat menemukan berita terbaru tentang DBS serta penghargaan dan informasi umum lainnya. Sebagian besar berita disediakan dalam bahasa Inggris karena tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Bank.

  1. Yayasan DBS

Untuk merevolusi pembangunan sosial dan ekonomi, kami menaruh banyak perhatian pada dampak sosial, terutama di Asia. Melalui DBS Foundation, lebih mudah mengembangkan kewirausahaan melalui kolaborasi dengan banyak pihak. Serta membuat program pengembangan kewirausahaan dengan menggandeng UKM di berbagai negara seperti Indonesia, China dan Hongkong.

Pemilihan jenis produk yang ditawarkan oleh DigiBank melalui DBS

Melalui DBS, DigiBank menawarkan kepada nasabah banyak pilihan baik deposito, pinjaman maupun investasi. Anda bisa mendapatkan informasi DBS dan call center terlengkap mengenai produk-produk yang ada di fitur web.  Deskripsi singkat mengenai produk yang dituju diberikan di bawah ini agar dapat dijadikan gambaran calon nasabah digiBank.

  1. Tabungan

Nasabah eksisting tidak perlu repot-repot membuka rekening tabungan karena bisa dilakukan tanpa perlu datang atau harus sign terlebih dahulu. Dengan menggunakan kartu debit, Anda dapat menarik uang tunai di ATM mana pun tanpa biaya administrasi apa pun. Ada juga rekening tabungan maxi, yang suku bunganya sangat besar menawarkan imbal hasil dua kali lipat.

  1. Kartu kredit

DigiBank juga menawarkan produk kartu kredit yang menawarkan kemudahan bertransaksi di mana saja. Kami sangat memperhatikan keamanan transaksi kartu kredit dengan biaya yang dijamin atau tarif yang mahal. Nikmati layanan kartu kredit dengan memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan ada juga cicilan untuk tenor hingga 60 bulan.

  1. modal

Kami menawarkan berbagai pilihan investasi yang menguntungkan untuk periode tertentu dengan DigiBank melalui DBS, termasuk:

  1. Deposito mengambil tingkat bunga 4,5 persen per tahun.
  2. Bunga deposito forex mencapai 5% per tahun.
  3. Berbagai pilihan obligasi Rs. Mulai dari 1.000.000, dapat disesuaikan dengan saku.
  4. Pinjaman

Informasi terlengkap mengenai pinjaman terbuka 24 jam dan  hubungi layanan kami untuk call center DBS.

  1. Kredit online KTA sangat mudah karena bisa diaplikasikan secara online, dengan bunga rendah dan likuidasi lebih cepat.
  2. Produk pinjaman cash line cocok untuk merencanakan liburan atau bunuh diri pra-dana.
  3. KTA bisa sampai 300 juta.
  4. Pengiriman uang

Kami berharap nasabah yang menggunakan DigiBank melalui aplikasi DBS kini dapat merasakan remitansi. Sangat mudah untuk berharap bahwa transfer pada waktu tertentu adalah untuk tujuan bisnis atau dengan sengaja mengirim dana kepada keluarga. Selain itu, pengiriman gratis ke Hong Kong, Singapura, Amerika Serikat, Kanada, dan banyak negara lainnya.

  Layanan customer care DBSI 24 jam untuk nasabah Indonesia

Kenyamanan pelanggan  adalah hal penting yang selalu dianggap sebagai salah satu investasi jangka panjang.   Jadi kami selalu  terbuka untuk  setiap informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat  diakses nasabah. Anda  dapat menggunakan layanan customer care DBSI  24 jam  sehari tanpa  hari libur.

  1. Cara pertama

Hubungi customer center 080 415 00 327 atau +6221 298 52 888 khusus dari luar Indonesia. Kartu yang hilang harus menekan 1, terutama untuk nasabah kartu kredit DBS atau nomor pinjaman dengan # end. Sambil menekan DigiBank 3, jika tidak ada informasi yang disebutkan, silakan tekan 9.

  1. Cara kedua

Jika pelanggan tidak menekan nomor apa pun, maka dapat dilanjutkan dengan menghubungkan ke petugas layanan pelanggan. Tekan hanya 1 trik untuk terhubung dengan layanan pelanggan yang menyediakan informasi kartu kredit. Tekan 2 untuk berbicara dengan layanan nasabah yang menyediakan informasi tentang layanan pinjaman dari DBS.

Sebagai bank terbaik di Asia, kami secara terbuka memberikan informasi di  situs resminya agar dapat diakses secara online. Informasi lengkap tentang kami, berbagai fitur dan produk layanan untuk pelanggan.  Dapatkan  informasi DBS dan call center terlengkap secara instan di website kami melalui  web  .

Read More :