Infinix Service Center Jemput saya, berikut adalah ketentuan untuk melakukan ini
Pengguna teknologi kontemporer ini harus menyadari Infinix Service Center. Infinix kini menjadi salah satu perusahaan terbesar yang telah mengembangkan bisnisnya dalam hal smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya Infinix telah menjual lebih dari 10 produk untuk dijual.
Salah satu produk infinix yang saat ini sedang banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni, sehingga sangat populer di kalangan gamer. Tak heran jika penjualan produk smartphone terbaru naik signifikan.
Infinix menyediakan service center yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan bahwa semua pengguna mendapatkan layanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan bisa mendapatkan bantuan dengan cepat jika mengalami masalah dengan produk yang sedang digunakan. Dengan begitu anda bisa dengan mudah melakukan KLA IM untuk kerusakan perangkat.
Jumlah layanan Infinix Service Center tidak setinggi merek smartphone lainnya. Namun, untuk memaksimalkan layanannya, perusahaan menyediakan layanan Penjemputan di Pusat Layanan Infinix . Layanan ini diberikan kepada pengguna produk yang ingin melakukan layanan perangkat namun jauh dari pusat layanan.
Apa itu Layanan Infinix Pick Me Up
Layanan Pick Me Up merupakan layanan dari perusahaan Infinix Indonesia, khususnya bagi pengguna produk yang jauh dari pusat layanan. Pengguna produk Infinix yang berhak menggunakan layanan ini jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 km. Dengan layanan ini, Anda tidak lagi harus pergi ke pusat layanan, tetapi petugas yang pulang.
Agar dapat menggunakan layanan Pick Me Up, pengguna produk infinix hanya perlu mengirim pesan elektronik hotline.id@carlcare.com. Kemudian akan ada kurir atau staf perusahaan Infinix yang akan membawa produk tersebut untuk diperbaiki. Apalagi sesuai dengan keluhan yang dikirimkan oleh pengguna, perangkat akan dibawa ke service center terdekat serta dicek dan diperbaiki.
Biasanya pengguna akan langsung menerima email tanggapan terkait keluhan yang disampaikan ke Pusat Layanan Infinix. Jika Anda memenuhi syarat dan ketentuan layanan ini, jemput saya, kurir akan tiba sehari kemudian. Pastikan untuk membungkusnya dengan baik untuk menjaga keamanan perangkat saat bepergian dari rumah ke pusat layanan terdekat.
Layanan Infinix Pick Me Up ini umumnya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Untuk konfirmasi keluhan, pengguna biasanya menunggu selama 1×24 jam. Pengguna produk Infinix akan diminta untuk mengisi beberapa data pribadi seperti nama, alamat, nomor ponsel, kota tempat tinggal, kode pos, waktu penjemputan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna dan kerusakan produk serta menambahkan foto produk.
Aturan untuk menggunakan Pusat Layanan Infinix Pilih saya
Tidak semua pengguna produk Infinix dapat menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan ketika pengguna ingin mencoba layanan Pick Me Up. Beberapa kondisi tersebut antara lain sebagai berikut:
- Hanya produk Infinix yang masih memilih garansi yang dapat menggunakan layanan Pick Me Up
- Segel baut pada produk tetap sama atau belum pernah dibuka
- Produk infinix touchscreen dan LCD dalam kondisi baik dan tidak pecah
- Masih memiliki kartu garansi dan ada bukti pembelian produk
- Foto status produk dan kirimkan ke email resmi Infinix
- Kemas produk infinix dengan baik saat kurir datang untuk mengambil barang
Produk masih memiliki garansi, syarat utama jika Anda ingin menggunakan service center Infinix ini adalah menjemput saya. Garansi garansi produk mungkin hilang dan tidak valid jika pengguna melakukan kesalahan sendiri. Salah satunya seperti kerusakan yang disebabkan karena faktor human error, garansi tidak dapat diklaim.
Selain itu, tidak mungkin untuk mendapatkan garansi untuk perangkat yang sebelumnya dipisahkan. Oleh karena itu, jika Anda masih memiliki masa garansi, sebaiknya Anda membawanya langsung ke pusat layanan resmi agar Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik.
Bagi pengguna yang telah menyelesaikan masa garansi, mereka masih dapat menggunakan Infinix Service Center namun dikenakan biaya atau tidak lagi gratis. Biaya ini biasanya untuk biaya suku cadang. Dibandingkan dengan melakukan perbaikan di tempat-tempat yang tidak sah dimana perangkat bisa lebih rusak, ada baiknya jika Anda pergi ke pusat layanan resmi.
Daftar service center resmi Infinix di Indonesia
Infinix memiliki pusat layanan resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Ini adalah wadah bagi pengguna produk Infinix jika produk Infinix rusak. Di pusat layanan Anda dapat memperbaiki perangkat atau berkonsultasi jika ada masalah dengan produk. Jika ini masih masa garansi, semua layanan akan gratis.
Berikut daftar service center resmi Infinix di Indonesia:
- M Care Dempaser (Bali)
Pusat Layanan Infinix di Bali terletak di Jalan Agung No. 140, nomor telepon +62 361 di Denpasar 9073866
- M Peduli Bandung (Bandung)
Jalan Taman Sari, di Bandung tepatnya kota Balubur skure letnan 1 K05 – K06 nomor telepon +62 22 84468781
- M Peduli Batham (Batham)
The +62 77 87430340 di Kompleks Vira Mustika C-08 di Nagoya, Bottom, Indonesia
- M Peduli Sereban
Ini adalah nomor telepon +62 231 di Jalan Pashuketan No. 63 Sireban, Indonesia 209322
- Vitek (Zombie)
Nomor kontak +62 741 43789 dengan JL Gaja Mada No.11-12 terletak di Jambi.
- M Peduli Makasar
Infinix Service Center MTC Karebosi Letnan 3 Blok 1 No. 3-5 di Jalan Jenderal Ahmed Yani, Makasar Nomor Kontak +62 24 11 3635038
- M Peduli Medan
- L. Setia Budi Kel. Tanjung Rejo, KEC. Medon Sunggal, Medon persis di comp. Nomor Kontak Setia Budi Business Poin Blok BB No. 21 +62 61 8214692
- Televisi (Palembang)
Kelurahan 24 Ilir, Bukit terletak di kecamatan Kesil, Jalan Letkol Iskandar No. 36 Rt 10/Rw 003 Nomor Kontak +62 711 372408
- Alpha Seluler- Semarang
Itu jalan gendral sudirman 256, dengan nomor kontak +62 di 247610911
- M Peduli Surabaya
Lapangan Mapian Jl. Nomor Kontak Yani 78 Surabaya +62 31 8477889
- M Perawatan YogaYakarta
Ramai Shopping Mall Lt.2 No.A.26, J.L.Ahmad Yani No.73, Kontak Yogakarta No.62 27 4557015
Pusat Layanan Infinix di Jakarta
Ada beberapa pusat layanan produk Infinix di beberapa area di Jakarta sendiri. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut
- Bhineka Mentari Dimensi (Jakarta)
Terletak di jalan Gunung Sahariraya 73C No. 16. 10610. Nomor kontak Indonesia +62 21 29292828
- Rumah Infinix
Ruko Pertokovan Roxy Mass Blok E1 No. 5A, nomor kontak +62 21 di Jakarta pusat 6329084
- M Peduli Sempaca Misa
Beralamat di ITC Sempaka Mass Lieutenant 6 No. H7-H8 JL. Letgen Suprapto adalah nomor kontak +62 21 di jakarta pusat 21480901
- Duta mal M itu.
Letnan 2 Blok B No. 2 dengan nomor telepon +62 21 5762539. 7 Mall terletak di Ambassador
- M Peduli Roxy Square
Ruko Mall Roxy Square No. A1 Jl. Kai Thapa No. 1 Di Jakarta nomor kontak +62 21 56954393
Meski tidak sepopuler merek smartphone lainnya, Infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan seluruh pelanggannya dan memberikan pelayanan terbaik. Hal ini dibuktikan dengan penyediaan Pusat Layanan Infinix dan mengambil layanan bagi saya untuk menjangkau pengguna yang jauh dari pusat layanan.