Layanan Callme di Realme Service Center: ALKISAHNEWS

Layanan Callme di Realme Service Center

Realme Service Center memiliki layanan Layanan Kalmi , yang merupakan salah satu flagships yang coba dihadirkan oleh pabrikan China ini. Menariknya, hampir semua produk mulai dari ponsel hingga smart TV dapat ditawarkan. Hal ini dilakukan dalam upaya pencegahan infeksi virus corona.

Apalagi fasilitas Kalme memudahkan semua orang, terutama yang sibuk dan tidak sempat datang langsung ke pos pemeriksaan. Bahkan, bahkan untuk membeli smartphone pilihan bisa dilakukan dari sini. Cara ini cukup mudah dan sederhana.

Buka situs web mereka, lalu pilih produk. Kemudian, pilih metode pembayaran. Transfer seluruh cash on delivery, bank untuk melakukan pembayaran melalui kartu kredit. Kemudian, barang dikirim melalui jasa kurir sesuai dengan alamat tujuan. Oleh karena itu, pastikan alamatnya sudah benar dan lengkap.

Ada layanan CallMe di Realme Service Center , yang pulang, cek secara singkat apa saja keluhan yang datang dari smartphone tersebut. Jika parah maka akan dibawa ke kantor. Namun, jika memungkinkan untuk memperbaikinya di tempat. Jadi, meski butuh waktu untuk segera dilakukan.

Semuanya dapat dilacak melalui teknologi canggih, yang dapat Anda lakukan di rumah. Biasanya ada arahan khusus sebelum teknisi meninggalkan tempat. Bagaimana cara melacak perkembangannya? Oleh karena itu, setiap pelanggan dapat beristirahat dengan penuh harap dan menunggu proses pengerjaan tanpa khawatir.

Meminta telepon saya terlebih dahulu

Realme Seva Kendra memiliki layanan Kalmi , yang memudahkan semua orang untuk mendapatkan perbaikan tanpa datang ke kantor. Namun, sebelumnya setiap pelanggan harus mengajukan permintaan terlebih dahulu. Cara mengajukan permohonan, Anda dapat menghubungi 22356666. Namun, siapkan persyaratan terlebih dahulu sebelum telepon.

Pertama-tama, setiap pengguna harus mengetahui nomor IMEI ponsel. Caranya sangat mudah, tekan Buka di menu Pengaturan. Selanjutnya, pilih tentang telepon. Di sana, akan ada informasi lengkap dari perangkat Anda. Kemudian cari tahu nama imei yang direkam. Atau tekan tombol *#06#.

Tunggu beberapa menit, maka, nomor yang dibutuhkan akan segera muncul. Setelah itu, siapkan memorandum, karena, tanggal pembelian harus dimasukkan dalam aplikasi. Jenis atau jenis ponsel Anda. Kemudian, detail kerusakan pada telepon. Cobalah untuk mengatakannya secara lengkap dan terperinci.

Dengan cara ini, Realme Service Center memiliki layanan Callme , sedikit yang diketahui tentang keluhan tersebut. Langkah kedua, setiap pelanggan dimintai alamat rumah atau lokasi penjemputan ponsel. Jika Anda benar-benar sibuk dan sering berada di kantor. Tidak ada salahnya hanya dengan menginformasikan pidato ini.

Waktu penjemputan tergantung di mana ia berada. Baik itu jauh atau dekat. Itu saja, permintaan telah dimasukkan dan dipenuhi setelah proses. Ini akan segera ditangani dan teknisi akan mengunjungi tempat itu. Waktu maksimum adalah 48 jam. Namun, banyak kasus tetap ada setelah maksimal 10 jam setelah laporan masuk.

Melakukan pemeriksaan kerusakan secara keseluruhan

Langkah selanjutnya di service center Realme pada layanan CallMe adalah  melakukan pengecekan. Biasanya, sebelum tiba, teknisi akan memberi tahu Anda kapan dan perkiraan waktunya. Karena, pengambilan ini bukan hanya sebuah tempat. Dengan cara ini Anda dapat membuat ponsel Anda sebelum diperbaiki.

Misalnya, mencadangkan data penting, misalnya, foto atau mungkin dokumen. Ini karena beberapa data dihapus selama inspeksi. Ini di luar kewenangan realme. Pemberitahuan akan disampaikan oleh teknisi sebelum melakukan inspeksi atau membawanya ke kantor.

Data yang hilang ini terjadi karena, beberapa komponen mengalami perbaikan. Atau akan diatur ulang. Menariknya, masing-masing teknisi memberikan bukti berupa foto terkait kerusakan ponsel. Ini biasanya disertai dengan alasan, itulah sebabnya ia sampai pada titik ini. Kemudian, cara memperbaikinya hingga pencegahan, agar tidak seperti ini lagi.

Realme Service Center memiliki layanan Callme , yang juga memberikan detail harga jika Anda benar-benar membutuhkan perubahan komponen. Jika, jika garansi layak atau tidak, mereka akan memeriksa terlebih dahulu apakah garansi tersebut layak atau tidak. Mereka akan mengkonfirmasi berapa banyak pembayarannya. Jika diperiksa, itu akan dilakukan.

Setelah selesai, teknisi akan membuktikan kepada pelanggan. Mereka melakukan pengiriman sesuai dengan alamat penjemputan. Jika ada perubahan, Anda dapat mengonfirmasinya ke layanan Callme. Usahakan agar lokasi pengiriman tetap bersih, biasanya dibutuhkan waktu sekitar 24 jam setelah konfirmasi.

Bagaimana cara memeriksa perbaikan telepon?

Realme Service Center memiliki layanan Kalme yang menyediakan layanan hotline. Dengan cara ini, Anda bisa check out, termasuk saat ponsel sedang dalam proses perbaikan. Waktu dari 7 hari hingga 10 hari sebenarnya bukanlah waktu yang singkat. Apalagi ponsel sudah menjadi perangkat wajib untuk kehidupan sehari-hari.

Namun, harap dicatat bahwa telepon layanan ini tidak dapat sembarangan. Sebab, masih belum tersedia selama 24 jam. Anda dapat terhubung setiap Senin hingga Minggu. Waktunya dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Terutama pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur, hari libur diberikan dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Ada juga cara lain untuk terhubung ke Realme Service Center , di mana ada layanan callme, yang berarti membuka situs web mereka, mengklik layanan obrolan. Atau buka semua media sosial untuk dikirim melalui email ke Facebook, Instagram, YouTube, Twitter atau Bea service.id@realme.com, itu pasti akan dijawab meskipun membutuhkan waktu.

Di situs web, jika ada masalah di telepon, Anda dijelaskan secara singkat cara menanganinya dengan benar. Sementara Realme mati dan sulit untuk menyalakannya, itu telah dicoba beberapa kali. Cukup paksa mulai, yaitu, tekan dan tahan tombol pengeras suara (+) dan daya selama 30 detik.

Jika tidak berhasil, coba isi daya selama 30 menit hingga 60 menit terlebih dahulu. Kemudian, ulangi awal yang benar. Tidak perlu panik karena, langkah ini tidak membuat seluruh data di ponsel menghilang. Jika, langkah ini belum membuat ponsel hidup kemudian membawanya ke pusat perbaikan.

Memecahkan masalah pribadi dan bagaimana melakukannya

Selain itu, Realme Service Center memiliki layanan Layanan Kalme, yang juga memberikan saran ketika ponsel tiba-tiba dimatikan. Sejumlah hal yang perlu diperhatikan, seperti melihat apakah otoritas tersebut menempel atau tidak.  Coba lihat juga apakah ada aplikasi yang tiba-tiba mati dengan sendirinya .

Jika demikian, coba hapus dan jangan unggah.   Ini terjadi ketika ponsel mengalami keadaan suhu yang meningkat. Realme akan secara otomatis restart jika panas.  Periksa juga apakah ada virus di ponsel atau tidak. Jika, ya, mungkin itu alasannya.

Hapus anti-virus dengan APK. Kasus yang terjadi adalah pengisian daya tidak sesuai. Ada beberapa faktor yang mungkin terjadi pada adaptor atau kabel pengisi daya.  Lihat juga suhu lingkungan. Upaya ini cocok dengan ruangan sekitar 25 hingga 30 derajat. Lebih tinggi dari suhu itu Anda dapat yakin tentang pengisian yang lama.

Untuk beberapa keluhan lain yang bisa Anda lihat di bagian website, penjelasan lengkapnya. Namun, ketika semua rute dibuat dan masih diblokir. Mungkin, ada masalah serius.  Tidak ada salahnya memanfaatkan Realme Service Center,  ada layanan Layanan Kalmi, sehingga semuanya menjadi lebih praktis dan mudah.

Selengkapnya