Pusat Layanan Acer tersedia di 34 negara bagian : HpSamsung

Acer Service Center, yang memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen

Dengan nama brand Essar yang terkenal, kini menjadi  lebih mudah untuk menemukan  pusat layanan Acer di seluruh Indonesia  .  Tahun ini  gerai pusat layanan Essar sendiri  tersebar di 34 provinsi di Indonesia  , dengan  104 lokasi di    84 kota berbeda.

Hal ini agar  konsumen yang datang dari seluruh daerah   bisa mendapatkan layanan dari Acer. Kami siap   memberikan pelayanan terbaik kepada  pelanggan setia.  Dengan berdirinya pada tahun    1976, Acer telah menjadi brand terpercaya dan tentunya digandrungi oleh masyarakat  .

Dengan menawarkan produk berkualitas untuk anggaran yang berbeda. Dari fitur standar hingga  laptop hingga kualitas  game  dan bahkan desain tersedia dengan merek Acer.   Produk-produk    tersebut   bisa Anda  dapatkan dengan mudah melalui gerai resmi Acer yang tersedia  di seluruh Indonesia.

Namun dengan epidemi dan pembatasan sosial di sebagian besar wilayah Indonesia.  Pihak kami tetap  siap memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui  remote service  .  Hal ini  untuk  menjaga protokol kesehatan dan tentunya untuk  menghibur hati para pelanggan kami.

Acer Service Center menyediakan layanan jarak jauh

Layanan kami dapat dilakukan dari jauh dan luas, baik melalui call center atau melalui kontak kami yang lain.  Kini dengan  adanya program Work from Home  di  sekolah dan pendidikan  online, Acer  telah  bekerja  sama untuk mendukung kegiatan tersebut guna  memberikan  kegiatan yang lebih sederhana.

Kolaborasi   tersebut dengan pihak-pihak yang  memberikan  dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda selama  beraktivitas di rumah tangga.  Pendukung yang  dimaksud seperti  paket office home version yang sudah diinstal sebelumnya oleh Acer  dan beberapa  paket pelatihan online  juga disediakan untuk meningkatkan  kualitas   pendidikan.  Bahkan di rumah  , Anda harus tetap  menjaga produktivitas.

Inilah yang  essar upayakan  untuk  memberikan layanan ke Pusat Layanan seperti yang disebutkan di atas.  Meskipun  ada  akses  terbatas   selama epidemi seperti itu, kualitas  pekerjaan dan kegiatan belajar tidak boleh diremehkan. Kami   juga akan menyediakan  layanan pengiriman  gratis  untuk pengiriman  paket sehingga dapat mendukung program hanya di rumah.

Jika ada  kesulitan dalam pekerjaan  paket, jangan panik dulu.  Cukup  ambil   smartphone atau ponsel Anda, dan  terus  hubungi Call Center  Acer untuk memberikan  prosedur instalasi untuk digunakan.   Kegiatan  rumah saja tetap bermanfaat dengan bantuan Acer Sarvi CE.

Layanan pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di beberapa outlet di kota-kota besar. Jadi tidak semua toko cenderung mendapatkan layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota kemungkinan tidak tersedia saat ini. Namun kami akan tetap meningkatkan kualitas dalam hal ini demi kenyamanan pelanggan.

Pusat Layanan Acer tersedia di 34 negara bagian

Seperti disebutkan di atas, pusat layanan dari Essar tersebar di semua wilayah pulau. Dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Jadi berpotensi Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat. Untuk  mendapatkan lokasinya , mudah.

Anda dapat mencari langsung di mesin pencari Google atau Anda  juga  dapat   memeriksanya di situs web  resmi  Acer. Dimana informasi di   website  resmi kami akan  berisi  data yang lebih up-to-date. Dalam beberapa hasil mesin pencari, terkadang ada informasi  yang sudah ketinggalan zaman.

atau informasi yang tidak  punya  waktu untuk memperbarui  .  Jika  Anda mengunjungi situs web resmi, tenang saja  , tentu saja informasinya  akurat dan terkini.  Tentunya hal ini akan memudahkan kebutuhan layanan Anda  atau hanya sekedar untuk konsultasi. Customer service   kami siap  memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Dengan keadaan pandemi covid-19 saat ini, tentunya sewa kendra kami akan terus menjaga protokol kesehatan.    Untuk  kenyamanan konsumen saat mengunjungi outlet  . Konsumen atau pelanggan  juga diwajibkan memakai masker untuk menjaga   kenyamanan pelanggan lain.

Selain itu, Pusat Layanan Acer  akan memberlakukan jarak  sosial dengan menjaga jarak  dari pelanggan dan petugas  . Jadi   tidak perlu khawatir  tentang hal itu  , diharapkan Anda    akan  saling mengingatkan  untuk menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran wabah  COVID-19  .

Terdapat Acer Service Center yang beroperasi selama 7 hari

Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan yang berkunjung ke outlet tersebut, terutama untuk beberapa  pusat layanan di  beberapa  tempat,  selain  memberikan pelayanan  selama  7 hari. Niat di sini selama 7 hari adalah bahwa hari  Minggu juga buka pada hari itu.  Dengan jam buka terbatas pada hari Minggu.

Diharapkan  pelanggan yang hanya memiliki waktu   pada hari Minggu  dapat memanfaatkan kesempatan   untuk mengunjungi outlet kami. Pada hari  Minggu, buka    dari  pukul 10:00 hingga  22:00.  Meskipun hanya ditemukan di kota-kota    besar , itu adalah bukti.

Ada bukti bahwa Acer ingin  memberikan layanan sebanyak mungkin kepada pelanggan. Jika waktu biasanya buka dari  pukul 8:30  hingga 16:30 pada hari kerja dalam seminggu.  Dengan tetap menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan, konsumen diharapkan mendapatkan  pelayanan terbaik dari petugas Acer Service Centre kami.

Kami  juga siap menerima  pertanyaan atau keluhan merek atas produk  kami.  Anda juga dapat memeriksa semua informasi tentang merek Acer secara teratur untuk pembaruan.  Promo, tentang  produk baru, tentang  acara yang kami selenggarakan. Hal ini pasti akan membuat Acer  menjadi produk yang dapat diandalkan.

Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online

Jelas   tidak  ada yang ingin barang yang dibelinya rusak  dan kacau.  Tapi  tidak ada rasa sakit  dalam menyiapkan  payung   sebelum hujan. Jadi kami memberikan  garansi resmi untuk setiap produk  Acer  resmi  kami  .   Untuk memberikan kemudahan jika   ada kendala di kemudian hari.

Untuk  mengklaim  garansi,  cukup tunjukkan bukti garansi seperti buku garansi, stiker garansi hologram dan faktur  pembelian produk Acer  .  Anda  harus mengaktifkannya secara mandiri untuk mendapatkan  garansi.   Sekarang  pendaftaran ini  dapat dilakukan secara online melalui situs web  bagian  garansi kami  di  http://warranty.acer.co.id/ pada   sub-menu.

Kemudian  isi formulir  dengan data yang benar agar  hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di kemudian hari. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu proses aktivasi.  Selain itu, Anda    juga  bisa  mengirimkan email dengan  menyertakan bukti pembelian dan kartu garansi yang  diisi dengan data  yang benar  di   acerpeduli@acer.com email  .

Kami sebagai brand   yang  terkenal  dengan  teknologinya,   juga menyediakan tracking online bagi Anda yang  sedang melakukan jasa tersebut  . Tujuan pelacakan online  adalah untuk  memeriksa  kemajuan layanan Anda. Cara memeriksanya mudah dan cepat.  Pertama buka situs  http://acerid.com/ lalu pilih menu bantuan.

Jika menu tarik-turun muncul,  pilih pelacakan layanan online. Ini kemudian akan  membuka  jendela baru, di mana Anda diminta untuk memasukkan nomor  seri atau nomor layanan  perangkat Anda . Jika sudah, jangan lupa  untuk mengisi captcha yang tersedia dengan  benar  .

Jika Anda mengklik trek   ,  jika data yang dimasukkan benar, perangkat kemajuan Anda akan muncul di tempat  yang dicapainya   . Hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan   kami.    Tugas Acer  Seva Kendra adalah melayani pelanggan sebanyak mungkin.

Read More :