Acer Service Center, yang memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen
Dengan nama brand Essar yang terkenal, kini menjadi lebih mudah untuk menemukan pusat layanan Acer di seluruh Indonesia . Tahun ini gerai pusat layanan Essar sendiri tersebar di 34 provinsi di Indonesia , dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda.
Hal ini agar konsumen yang datang dari seluruh daerah bisa mendapatkan layanan dari Acer. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia. Dengan berdirinya pada tahun 1976, Acer telah menjadi brand terpercaya dan tentunya digandrungi oleh masyarakat .
Dengan menawarkan produk berkualitas untuk anggaran yang berbeda. Dari fitur standar hingga laptop hingga kualitas game dan bahkan desain tersedia dengan merek Acer. Produk-produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui gerai resmi Acer yang tersedia di seluruh Indonesia.
Namun dengan epidemi dan pembatasan sosial di sebagian besar wilayah Indonesia. Pihak kami tetap siap memberikan pelayanan kepada pelanggan melalui remote service . Hal ini untuk menjaga protokol kesehatan dan tentunya untuk menghibur hati para pelanggan kami.
Acer Service Center menyediakan layanan jarak jauh
Layanan kami dapat dilakukan dari jauh dan luas, baik melalui call center atau melalui kontak kami yang lain. Kini dengan adanya program Work from Home di sekolah dan pendidikan online, Acer telah bekerja sama untuk mendukung kegiatan tersebut guna memberikan kegiatan yang lebih sederhana.
Kolaborasi tersebut dengan pihak-pihak yang memberikan dukungan untuk meningkatkan produktivitas Anda selama beraktivitas di rumah tangga. Pendukung yang dimaksud seperti paket office home version yang sudah diinstal sebelumnya oleh Acer dan beberapa paket pelatihan online juga disediakan untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Bahkan di rumah , Anda harus tetap menjaga produktivitas.
Inilah yang essar upayakan untuk memberikan layanan ke Pusat Layanan seperti yang disebutkan di atas. Meskipun ada akses terbatas selama epidemi seperti itu, kualitas pekerjaan dan kegiatan belajar tidak boleh diremehkan. Kami juga akan menyediakan layanan pengiriman gratis untuk pengiriman paket sehingga dapat mendukung program hanya di rumah.
Jika ada kesulitan dalam pekerjaan paket, jangan panik dulu. Cukup ambil smartphone atau ponsel Anda, dan terus hubungi Call Center Acer untuk memberikan prosedur instalasi untuk digunakan. Kegiatan rumah saja tetap bermanfaat dengan bantuan Acer Sarvi CE.
Layanan pengiriman gratis kemungkinan akan tersedia di beberapa outlet di kota-kota besar. Jadi tidak semua toko cenderung mendapatkan layanan seperti itu. Untuk kota-kota pinggiran kota kemungkinan tidak tersedia saat ini. Namun kami akan tetap meningkatkan kualitas dalam hal ini demi kenyamanan pelanggan.
Pusat Layanan Acer tersedia di 34 negara bagian
Seperti disebutkan di atas, pusat layanan dari Essar tersebar di semua wilayah pulau. Dengan 104 lokasi di 84 kota berbeda di 34 provinsi. Jadi berpotensi Anda dapat menemukan pusat layanan di kota terdekat. Untuk mendapatkan lokasinya , mudah.
Anda dapat mencari langsung di mesin pencari Google atau Anda juga dapat memeriksanya di situs web resmi Acer. Dimana informasi di website resmi kami akan berisi data yang lebih up-to-date. Dalam beberapa hasil mesin pencari, terkadang ada informasi yang sudah ketinggalan zaman.
atau informasi yang tidak punya waktu untuk memperbarui . Jika Anda mengunjungi situs web resmi, tenang saja , tentu saja informasinya akurat dan terkini. Tentunya hal ini akan memudahkan kebutuhan layanan Anda atau hanya sekedar untuk konsultasi. Customer service kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.
Dengan keadaan pandemi covid-19 saat ini, tentunya sewa kendra kami akan terus menjaga protokol kesehatan. Untuk kenyamanan konsumen saat mengunjungi outlet . Konsumen atau pelanggan juga diwajibkan memakai masker untuk menjaga kenyamanan pelanggan lain.
Selain itu, Pusat Layanan Acer akan memberlakukan jarak sosial dengan menjaga jarak dari pelanggan dan petugas . Jadi tidak perlu khawatir tentang hal itu , diharapkan Anda akan saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan bersama dan mencegah penyebaran wabah COVID-19 .
Terdapat Acer Service Center yang beroperasi selama 7 hari
Selain memberikan kemudahan kepada pelanggan yang berkunjung ke outlet tersebut, terutama untuk beberapa pusat layanan di beberapa tempat, selain memberikan pelayanan selama 7 hari. Niat di sini selama 7 hari adalah bahwa hari Minggu juga buka pada hari itu. Dengan jam buka terbatas pada hari Minggu.
Diharapkan pelanggan yang hanya memiliki waktu pada hari Minggu dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengunjungi outlet kami. Pada hari Minggu, buka dari pukul 10:00 hingga 22:00. Meskipun hanya ditemukan di kota-kota besar , itu adalah bukti.
Ada bukti bahwa Acer ingin memberikan layanan sebanyak mungkin kepada pelanggan. Jika waktu biasanya buka dari pukul 8:30 hingga 16:30 pada hari kerja dalam seminggu. Dengan tetap menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan, konsumen diharapkan mendapatkan pelayanan terbaik dari petugas Acer Service Centre kami.
Kami juga siap menerima pertanyaan atau keluhan merek atas produk kami. Anda juga dapat memeriksa semua informasi tentang merek Acer secara teratur untuk pembaruan. Promo, tentang produk baru, tentang acara yang kami selenggarakan. Hal ini pasti akan membuat Acer menjadi produk yang dapat diandalkan.
Situs web Pusat Layanan Acer menyediakan pelacakan online
Jelas tidak ada yang ingin barang yang dibelinya rusak dan kacau. Tapi tidak ada rasa sakit dalam menyiapkan payung sebelum hujan. Jadi kami memberikan garansi resmi untuk setiap produk Acer resmi kami . Untuk memberikan kemudahan jika ada kendala di kemudian hari.
Untuk mengklaim garansi, cukup tunjukkan bukti garansi seperti buku garansi, stiker garansi hologram dan faktur pembelian produk Acer . Anda harus mengaktifkannya secara mandiri untuk mendapatkan garansi. Sekarang pendaftaran ini dapat dilakukan secara online melalui situs web bagian garansi kami di http://warranty.acer.co.id/ pada sub-menu.
Kemudian isi formulir dengan data yang benar agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi di kemudian hari. Setelah selesai, klik Kirim dan tunggu proses aktivasi. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan email dengan menyertakan bukti pembelian dan kartu garansi yang diisi dengan data yang benar di acerpeduli@acer.com email .
Kami sebagai brand yang terkenal dengan teknologinya, juga menyediakan tracking online bagi Anda yang sedang melakukan jasa tersebut . Tujuan pelacakan online adalah untuk memeriksa kemajuan layanan Anda. Cara memeriksanya mudah dan cepat. Pertama buka situs http://acerid.com/ lalu pilih menu bantuan.
Jika menu tarik-turun muncul, pilih pelacakan layanan online. Ini kemudian akan membuka jendela baru, di mana Anda diminta untuk memasukkan nomor seri atau nomor layanan perangkat Anda . Jika sudah, jangan lupa untuk mengisi captcha yang tersedia dengan benar .
Jika Anda mengklik trek , jika data yang dimasukkan benar, perangkat kemajuan Anda akan muncul di tempat yang dicapainya . Hal ini tentunya untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan terhadap pelayanan kami. Tugas Acer Seva Kendra adalah melayani pelanggan sebanyak mungkin.